Laman

Sabtu, 10 Maret 2012

surat buat NU

dikarenakan maraknya situs situs yang memosting artikel artikel berbau wahabi yang disadari atau tidak itu sangat bahaya,saya memutuskan untuk mengirimi email dan berkomentar disitus situs NU.
karna menurut saya NUlah satu satunya ormas yang kuat yang bisa mencegah setidak tidaknya melambatkan gerakan wahabi di indonesia ini.
bentuk tulisan email saya sebagaimana dibawah ini:


assalamualaikum.wr.wb.
yang terhormat administrator website NU
yang terhormat para pengurus NU wabil khushush para kyai dan asatidz
saya warga NU memohon bantuan kepada NU dalam menanggapi banyaknya situs situs yang
memosting celaan dan kritikan yang sangat keras kepada NU,agar NU lebih maksimal
memanfaatkan website untuk mencegah kesalahan dan kesesatan warga NU.
karna dari itu saya mohon NU memuat artikel artikel khushush yang melawan artikel
artikel mereka (yang kebanyakan beraliran wahabi.
saya juga mohon agar website NU tidak memosting artikel yang ada tulisan al-qur;an
ataupun al-hadits yang di tulis dengan bahasa ajam saja.
pengurus nu boleh langsung kirim artikel ke email ini atau berbentuk link juga tidak
apa apa,nanti saya akan posting di blog saya dan juga akan saya sarankan di posting
di blog teman teman saya dan juga akan saya sebarkan seluas luasnya.
isi email ini dan isi tiap saya mengirim email ke situs situs nu akan saya posting
di blog.
isi email ini juga akan saya kirim ke beberapa lembaga dan perorangan.
atas perhatiannya saya ucapkan banyak banyak terima kasih wassalamualaiku.wr.wb.






semoga saja pengurus NU segera merespon email saya dan smoga saja pengurus NU selalu siap memberi jawaban yang memang sangat dibutuhkan warga NU khushushnya saya sendiri.
apabila NU sudah membalas email saya,saya akan memostingnya diblog ini.
jadi buat saudara saudara dan teman teman yang biasa baca postingan diblog ini ataupun blog saya yang lain bersabar saja dan mohon sambungan doanya.
wassalamualaikum.wr.wb.

2 komentar:

  1. luar biasa , saya setuju dengan isi surat mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih,mari kita perjuangkan faham ahlus sunnah wal jama'ah dengan naungan NU mas

      Hapus