Laman

Jumat, 30 Maret 2012

FPI TERMASUK WAHABI

masih seputar kabar,namun kali ini bukan mengenai said aqil tapi mengenai FPI yang katanya termasuk wahabi atau berfaham wahabi.
saya juga beberapa kali membaca postingan salah satu blogger "sayangnya saya lupa URLnya mungkin anda bisa cari di google dengan kata kunci FPI TERMASUK WAHABI atau bisa menggunakan kata kunci yang hampir sama dengan yang saya sebut" bahwasanya FPI TERMASUK WAHABI.
di situs lain saya juga pernah membaca bantahan kalau FPI tidak termasuk wahabi.
selain dari kabar ini saya juga pernah membaca postingan yang menyatakan kalau hizbut tahrir juga wahabi.
dilain situs saya juga membaca bahwasanya wahabi bukan hanya memperalat FPI dan HIZBUT TAHRIR tapi juga memperalat PKS.
untuk saat ini saya masih dalam usaha dalam mencari tahu pertanyaan pertanyaan diatas,namun alangkah baiknya kalau seandainya ada diantara saudara yang bisa berbagi info mengenai hal diatas.
jadi..saya persilahkan anda berkomentar.
baca kelanjutan artikel ini di bukti FPI wahabi dan bantahannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar