Laman

Kamis, 15 Maret 2012

komunitas blogger muslim aswaja

bicara blogger indonesia atau cara ngeblog ataupun bicara seo memang tiada habisnya dan selalu asyik kita bicarakan di forum forum atau komunitas blogger,tapi apakah anda pernah berfikir atau mempunyai keinginan untuk ikut komunitas blogger muslim?
saya sudah lama ingin ikut komunitas blogger muslim,saya coba mencari dengan mengetik komunitas blogger muslim di pencarian google,tapi saya tidak mendapati komunitas muslim,yang ada masih komunitas muslim yang masih campuran dengan masalah lain,karna masih campuran dengan hal lain dan didalamnya masih tidak banyak membahas masalah islam,terlebih lebih lagi lagi kaum wahabi menyusup didalamnya,saya memutuskan untuk tidak ikut.
seandainya pengurus NU membuat komunitas blogger muslim aswaja indonesia pasti lebih baik

apakah anda pengurus NU?
kalau anda pengurus NU,tolong usulkan keinginan saya ini,karna dibalik komunitas ada hal hal yang luar biasa.
sedikit banyak para blogger yang ikut komunitas akan terbawa arus pemahaman pemahaman blogger yang lain,dan apabila di suatu komunitas itu banyak terdiri dari komunitas blogger muslim aswaja maka faham aswaja akan lebih gampang masuk alhasil aswaja akan lebih kuat dan kokoh,dan cara ini juga bisa melunturkan faham faham wahabi yang sudah banyak menyerang warga nahdliyin.
cara inipun akan bisa melambatkan gerakan gerakan blogger wahabi yang getol menyerang faham nahdliyin.
bagaimana menurut anda?
semoga rahmat dan hidayah allah selalu tercurahkan buat kita amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar